Saturday, June 4, 2011

Tips Menghadapi Cewek Cuek

Hai Brada! kalo ada yang lagi ribet ama para sista-sista nya atau pacar-pacar nya yang super cuek bener nih ya sampai brada kewalahan dan sakit sekali ama pacar tersayang nya he he he, kini Saya akan memberi suatu tips yamg saya dapatkan dari surat kabar harian/koran mengenai masalah yang dialami para kaum Brada-brada yang gagah2 dan ingin menaklukkan hati para Sista-Sista yang cantik-cantik ha ha ha ha, nggak usah takut dan bingung buat menghadapinya! Disini, ada beberapa tips yang semoga bisa berhasil yang diharapkan Brada yang tampan-tampan,

1. Sabar Dan Telaten

Memang butuh kesabaran besar, terlebih untuk menghadapi cewek yang cuek. Tapi, selama kita melakukannya dengan tulus, pasti Brada juga bakal dapat hikmahnya.

2. Terus Percaya

Kalo dia jarang ngasih Brada perhatian, bukan berarti dia nggak sayang sama Brada. Mungkin, dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan waktu itu juga. Tapi, saya sakin dia pasti masih punya waktu buat Brada. Lagian pula kan dalam suatu hubungan itu yang saling penting adalah kepercayaan dan saling menjaga. ajibbb bahasanya keren bener hiks hiks hiks

3. Jangan Ikut-Ikutan Cuek dan Kasih Perhatian lebih

Kalo dia cuek dan Brada cuek, gimana tuh jadinya coba ? Apalagi  kalo hubungan Brada itu sudah termasuk hubungan yang sangat serius dan Brada benar-benar amat teramat sayang sama dia? Biasanya cewek yang cuek nyari cowok yang bener-bener mau dingertiin dia dengan segala sikap-sikap yang dimilikinya itu. Lagi pula juga di balik kecuekkan itu, dia pasti punya sisi laen yang lembut. Brada cari ajja deh sisi lembutnya itu dari mana. nyarinya jangan kelabasan ya he he he

4. Jangan Dimarahin!

Karena percuma hasilnya. pacar kita tuh tetap akan cuek. Yang Brada dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Jedoor jedoor jedoor wah jangan tembak-tembakkan ya. paling nggak enak tuh kalo lagi berantem. beneran dech suwer kesamber duiit !!! he he he

5. Coba Mempersibuk Diri

Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan. Jangan mikirin dia terus, yang ada kita malah tambah bete dan boring ajja gara-gara dicuekin emak lampir oopps sory salah nih dicuekin ama Pacar tersayang. Mending kita nyari kegiatan yang lebih berguna gitu ya maen ke tempat selingkuhan kek apa kemana lah, ooppss salah lagi bukan itu yang saya maksud ya maen biliar ama sahabat-sahabat apa nggak nih ya chat atau nggak kita Blogwalking kalo brada seorang Blogger. sapa tau ada hasilnya kalo kita bisa mengembangkan hobby kita, he he he....

6. Komunikasi

Jika Brada masih merasa risih dengan adanya sikap itu, coba dan di coba Brada tanyakan langsung sama si dia kekasih tersayang, ceile kekasih tersayang nih biar tambah sayang agaknya he he he... tapi jangan penuh amarah, sampai-sampai muka nya merah huhft keluar asep sampe mutung wkwkwkkwwkwk nggak sampe gitu juga kaleee. bakalan ribut nih kalian kalo ada sampe kaya gitu terjadilah perang dunia ke 3 lebaay banget yaaa.. karena sikap seorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah. Sebab sangat sulit mengubah sikap seseorang. Apalagi kalo udah karakteristiknya.

7. Kalau Tetap Cuek?

Ya kalau emang mau putus, ya putusin saja, buat apa mempertahankan cowek yang cuek melulu, buat apa juga menjalin hubungan yang nggak sehati dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya? Masih banyak cewek-cewek didunia ini mau apa nih semua tersedia Dewi Persik, Jessica Iskandar dll ya itu sih saya rasa nggak bakal Brada dapetin iya kalo mau hi hi hi hi piss brada... teruslah semangat seperti pepatah mengatakan Dunia Tak Selebar Daun Pelor eh salah kelor yang betul he he he ya nggak Brada ???

8. Kalau Nggak Mau Putus?

Coba berpikir positif aja, mungkin itu emang sudah sifat dasarnya. Toh, sifat manusia kan memang susah diubah, kalo Brada pengen merubahnya berubah lah jadi power rangers pink he he he... bercanda saja nih saya. Jadi, Brada  maklumin saja. Intinya begini ya dengarkan kata hati saya berbicara, mana bisa dengar ya ahh payah nih saya wkwkwwkwkw intinya kita tuh harus banyak-banyak bersabar saja Brada. So semoga bermanfaat ya! sebenernya semuanya itu tergantung diri Brada sendiri.

Nah begitu Brada Tips-tips yang saya posting kali ini, ahh saya minum dulu nih haus nulis postingan ini sampe haus juga ya hi hi hi. oke sampai disini perjumpaan kita kali ini saya harap Brada bisa mengambil hikmah dari postingan dari saya, kalau ada yang kurang jelas silahkan isi komentar di bawah yang sudah disediakan. oke bye bye

Salam


Setiawan Brada

26 komentar:

sichandra on June 4, 2011 at 10:27 PM said...

kalau ane sih ane tinggalin aja tuh cewek :p
hahah

Setiawan Brothers on June 4, 2011 at 11:01 PM said...

ha ha ha aya aya wae si akang chandra ieu

BagiBagiBlog on June 5, 2011 at 4:28 AM said...

Heemm...Sabaar....dan Saaabaar meski di Cuekin truuss...dan Cueeex Truuus....Kalo emang msih Sayang...Lama2 juga Dia kasi Perhatian lagi...

Naah Kalo Ceweknya udah CUEX BGT gitu mo truus di apain lagi kagak MEMPAN... Smpk Berlutut dDepannya Gak NGEFEK lagi,,,Tu Tandanya Minta PUTUS De!!!!
Ya Sudahlah....Hweheheheee...

Benny on June 5, 2011 at 11:47 AM said...

hahaha wah berarti saya hris nyari yang selktif bner nih

azis fotografi on June 5, 2011 at 12:50 PM said...

aku paling benci sama cewe yang sok Cuek

Setiawan Brothers on June 5, 2011 at 3:04 PM said...

@bagibagiblog: hahai sipp brada

@benny : wokeh hrus diseleksi wkwkwkwkwk

@aziz: aq juga

SeAvancee Author on June 5, 2011 at 5:51 PM said...

cewek cuek ya?? hmm... untung saya belum nemuin yang seperti ini :D ehehe

Edward Rhidwan on June 5, 2011 at 6:32 PM said...

Wah,, jadi cowok yg dimaksud nih,, kayaknya bener2 cwok baik banget ya..
Salut deh..

Berry on June 6, 2011 at 10:48 AM said...

ha ha ha ane gx punya pacar gan, tlong kasih tips biar dapet pacar ha ha ha. buat cwek indonesia sapa yg mau jadi pacar ku

Setiawan Brothers on June 6, 2011 at 7:54 PM said...

@edward : Iya brada spesial lah ya wkwkwkwkk

@berry : Iya brada nti saya posting lah tunggu saja

wahyu on June 7, 2011 at 9:37 PM said...

yang penting pantang menyerah hehe

Setiawan Brothers on June 7, 2011 at 10:45 PM said...

ha ha ha bner bnget tuh

blogger indonesia on June 8, 2011 at 7:19 PM said...

cuek cuek pngen w tinggalin saja tuh, blum tau tusukan lelaki ha ha ha ha

Obat Sakit 2011 on June 9, 2011 at 8:11 PM said...

kalo cuek ya dicuekin balik saja gan hehe

Henny Fadilla Ajram on June 11, 2011 at 11:29 PM said...

hahahaaa.... solusi nomer 7 jgn dunx...' secuek apapun cwe cuek tuwh ttp cayank kox..' cm emg udh sifat dasarnya ajh X...' (Cwe cuek lg membela diri nich ceritanya) hihihihiiii... Piiizzz... :D

Setiawan Brothers on June 19, 2011 at 11:27 PM said...

@obat sakit : iya gan bner ha ha ha

@henny : iya pizz juga he he he

Ladida Cafe on June 22, 2011 at 3:24 PM said...

waah, kalo cewek kyk gitu harus penuh perhatian dan sabar . .

Indra Saputra Ahmadi on November 7, 2011 at 9:11 AM said...

mancap gan! lucu banget postingannya!

alieam the secret on December 4, 2011 at 7:25 PM said...

kyknya brada bsa jdi komedian ne..
soalnya perut gw skit krna ketawa trus gara-gara liat posting brada...
succes deh...

INFORMASIKU on March 1, 2012 at 9:02 AM said...

Ceewek say cuekkkkk saya juga lagi belajar lebih COOL dan cuekkkkkkkk.......
chayoooooooooo :D

fitrimuhammad50 on June 24, 2012 at 4:38 AM said...

Klo gue sih langsung putusin aja to cewek kya gitu... Biar sekalian aja cuekin gue

Febian on September 21, 2012 at 6:31 PM said...

cewek gue nih cuek, haha..

Anonymous said...

Brada brada...
Ekor lu brada
Orang kampung lu

Anonymous said...

gue skrng lgi hdpi pacar yg cuek bangt. . .
dIA BRUBAH SEMENJAK BULAN 5 INI. . .
gw bingung hrus ngapain skrng. . .
tmen gw pd blng nyuruh gw tgglin tuh cwek. . .
tpi gw g bsa krna rasa cnta gw g bgtu bsr buat dia. .
ujung"nya mantan gw yg kasi solusi ma gw,coba cuekin balik dan jgn kasi info sdkitpun tntang gw. ..
ap ygdilakuin ma pacar gw,gw blikin emng hrus sbr,stlh gw mnghlang slma 2 mnggu,dn slma 2 mnggu jg dia hbungi dan sms gw,gw g bls. . .
trnyata dia g bs hdup tnpa gw. .

solusinya cba lo para laki" klo ad mslh yg sma kyak gw,lo cuekin aja balik,hlnglah dr khdupan dy,dy psti akan mrasa khlangan lo.. .
krna sblum pcr lo brubah lo slalu prhtian ma cwek lo semua...
cwek lo akan sdr bhwa lo itu pnting buat dy. . . .

smga sedikit crita gw ini brmanfaat buat para laki" yg sedang hadpi mslh kayakgw. . .

Anonymous said...

Gw wira, cewe gw cueka.
Tp gw ga mau cuekin dia balik, gw kasih perhatian lebih buat dia dan gw jg mnghadapinya sangat" sabar..
Lama" dia berubah ga begitu cuek sm gw dan dia ngomong "baru kamu doang cowo yg sabar banget menghadapi aku, mantan" aku pd bilang aku cuek.. Makasi sayang"
Sedikit crita ane gan..

Anonymous said...

bagus ilmu nya

thanks gan

 
 photo rb.gif

Setiawan Brada Copyright © 2011-2013 Setiawan Brother Blogspot is Designed by Setiawan Brothers Crew for WoodMag